Olahraga

Mane janji akan berikan kabar istimewa soal isu transfernya setelah final Liga Champions

Mane telah menjadi anggota kunci skuat Jurgen Klopp sejak kedatangannya di Anfield dari Southampton pada 2016.

Jumat, 27 Mei 2022 14:00

Karier sepakbola Sadio Mane sedang di puncak prestasi. Ia adalah pemain Afrika yang paling dibicarakan beberapa tahun belakangan. Pertanyaan yang menggelitik adalah apakah ia akan tetap di Liverpool? mengingat kontraknya dengan kubu Merseyside itu akan berakhir musim depan. 

Untuk saat ini ia tidak mau memberikan jawaban pasti apakah ia akan bertahan di Liverpool atau hengkang ke klub lain yang siap menggelontorkan dana super wah, untuk meminangnya. Pikirannya saat ini hanya tentang final Liga Champions, kontra Real Madrid. 

Mane telah menjadi anggota kunci skuat Jurgen Klopp sejak kedatangannya di Anfield dari Southampton pada 2016. Ia sudah mencetak 120 gol dalam 268 pertandingan di semua kompetisi.

Musim 2021-22 bisa dibilang yang terbaik baginya, karena dia membantu The Reds mengamankan Piala FA dan Piala Liga dan mencapai final Liga Champions. 

Apa yang dikatakan Mane tentang masa depannya?
Mane dilaporkan menjadi target utama juara Jerman Bayern Munich, yang dianggap siap untuk menguji tekad Liverpool dengan tawaran musim panas yang tinggi untuk pemain sayap itu.

Fitra Iskandar Reporter
Fitra Iskandar Editor

Tag Terkait

Berita Terkait