Olahraga

Paseo Millonario, motif penculikan orangtua pemain Liverpool Luis Diaz

Sementara, siapa kelompok atau pelaku penculik orangtua bintang Liverpool itu belum jelas.

Senin, 30 Oktober 2023 17:03

Liverpool harusnya sedang gembira usai memetik poin penuh dari laga versus Nottingham Forest. Tetapi, situasi yang dihadapi klub di luar lapangan, membuat keadaan sulit. Bagaimana bisa senang-senang, di saat salah satu punggawanya Luis Diaz sedang tertimpa masalah serius. Orangtuanya diculik. 

Liverpool mencatatkan lima pertandingan tanpa kekalahan ketika mereka mengalahkan Forest 3-0 di Anfield pada hari Minggu. Gol diciptakan Diogo Jota, Darwin Nunez dan Mohamed Salah.

Pertandingan itu terjadi hanya beberapa jam setelah dipastikan bahwa orang tua Luis Diaz diculik di Kolombia, Sabtu (28/10).

Pemain sayap berusia 26 tahun itu pun tidak dimasukkan dalam skuad untuk pertandingan hari Minggu. Dalam laga itu, penggantinya, Diogo Jota, mencetak gol pertama Liverpool. Saat selebrasi, ia meraih jersey Luis Diaz dan mengangkatnya, untuk menunjukkan dukungan terhadap rekan satu timnya itu. 

Menang tapi dalam suasana duka. Setelah pertandingan Jota berbicara tentang situasi di ruang ganti. Menurutnya, situasinya 'tidak terbayangkan'.

Fitra Iskandar Reporter
Fitra Iskandar Editor

Tag Terkait

Berita Terkait