Olahraga

Pesan Cesc Fabregas saat Como promosi Serie A

Kemenangan memicu perayaan liar di kota Italia utara yang sering dikunjungi oleh selebriti top.

Minggu, 12 Mei 2024 19:40

Cesc Fabregas merayakan keberhasilan membawa Como kembali ke Serie A. Prestasi ini tercapai setelah lebih dari dua dekade berlalu. Ia mengatakan kepada para pemain: "Ini hanya pemanasan."

Fabregas mau membawa mereka ke Ibiza (destinasi wisata di Spanyol) untuk pesta perayaan. Mantan bintang Arsenal dan Chelsea itu secara resmi menjadi asisten manajer di klub Italia ini. Ia sedang menyelesaikan lisensi kepelatihannya.

Disaksikan oleh rekan sesama pemilik klub, Thierry Henry, penasihat senior dewan manager Dennis Wise dan striker Leicester Jamie Vardy, Como bangkit dari ketertinggalan untuk bermain imbang melawan Cosenza, Sabtu (11/5) dini hari WIB.

Pesaing mereka, Venezia, kalah 2-1 saat bertandang ke Spezia pada malam terakhir musim Serie B. Hasil imbang sudah cukup bagi Como untuk memenangkan promosi di posisi kedua di belakang juara Parma.

Kemenangan memicu perayaan liar di kota Italia utara yang sering dikunjungi oleh selebriti top. Fabregas memimpin dengan memberikan pidato kepada tim.

Arpan Rachman Reporter
Fitra Iskandar Editor

Tag Terkait

Berita Terkait