Peristiwa

Aktor di Pirates of the Caribbean tewas diserang hiu

Personel Ocean Safety memasang peringatan hiu di daerah tersebut setelah serangan itu.

Selasa, 25 Juni 2024 07:05

Salah satu aktor di Pirates of the Caribbean Tamayo Perry meninggal setelah diserang hiu di pantai Hawaii. Sebenarnya itu laut yang ia sangat kenal karena ia bekerja di sana, namun malang bisa terjadi pada siapa pun.  

AP News melaporkan pria berusia 49 tahun - yang muncul sebentar di Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides dan Blue Crush tahun 2002 itu diserang oleh hiu saat berselancar di lepas pulau Oahu di Hawaii pada hari Minggu sore.

Aktor tersebut, yang juga merupakan penjaga pantai profesional di Kota dan Kabupaten Keamanan Laut Honolulu, tewas dalam serangan di dekat Pulau Kambing, kata Shayne Enright dari Departemen Layanan Darurat Honolulu dalam sebuah pernyataan.

Keamanan Laut Honolulu dan pemadam kebakaran kota, polisi dan departemen layanan medis darurat merespons Pantai Mālaekahana di Pantai Utara Oahu sebelum jam 1 siang setelah seorang penelepon melaporkan melihat seorang pria yang tampaknya menderita gigitan hiu, kata Enright.

Penjaga pantai membawa Perry ke pantai dengan jet ski dan paramedis membantu memberikan pernyataan kematian, kata Enright.

Fitra Iskandar Reporter
Fitra Iskandar Editor

Tag Terkait

Berita Terkait