Peristiwa

DPR minta Kadin fokus pada tantangan dunia usaha ke depan

Kemelut yang terjadi di internal Kadin segera diselesaikan.

Kamis, 19 September 2024 21:56

Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia diminta untuk fokus terhadap tantangan dunia usaha di Indonesia ke depan yang saat ini di tengah kondisi perekonomian global yang tidak pasti.

Anggota Komisi VI DPR RI Sarmudji berharap, kemelut yang terjadi di internal Kadin segera diselesaikan agar para pengusaha fokus menyelesaikan tantangan global yang tidak mudah dilalui untuk membangkitkan perekonomian nasional.

“Kita berharap, dinamika yang ada di Kadin segera diselesaikan. Kita menghadapi tantangan yang tidak mudah di dunia usah. Ekonomi global kita juga masih belum selesai dan itu memengaruhi sekali perekonomian secara nasional,” kata Sarmudji kepada wartawan, Kamis (19/9).

Sekjen Partai Golkar ini menambahkan, kondisi ekonomi global yang tidak menentu ini harus menjadi perhatian besar Kadin dalam membangkitkan dunia industri dalam negeri yang tengah dihantam badai PHK.

“Dunia usaha menghadapi tantangan yang tidak mudah, ada isu tentang penurunan kelas menengah dan sebagainya,” sambungnya.

Hermansah Reporter
Hermansah Editor

Tag Terkait

Berita Terkait