Peristiwa

Madrid bela Mbappe dari tuduhan pelecehan seks, tetapi hapus fotonya di iklan Adidas

Setelah Mbappe dan temannya meninggalkan Swedia, seorang wanita ke kantor polisi melaporkan pemerkosaan.

Kamis, 17 Oktober 2024 13:55

Real Madrid, setidaknya untuk saat ini, memberikan dukungan mereka kepada penyerang bintang Kylian Mbappe sejak media Swedia melaporkan bahwa ia sedang diselidiki atas dugaan pemerkosaan saat berkunjung ke Stockholm.

Juara bertahan Eropa, yang belum mengomentari laporan tersebut secara terbuka, tampaknya tidak terlalu khawatir dengan laporan tentang pemain yang bergabung musim panas ini dari Paris Saint-Germain.

Seorang sumber internal klub, yang berbicara kepada AFP dengan syarat identitas mereka tidak diungkapkan, menggambarkan tuduhan tersebut sebagai "kebohongan terbesar dalam sejarah olahraga".

Pada hari Selasa, Madrid dituduh menghapus Mbappe yang berusia 25 tahun dari foto yang dipublikasikannya dalam kampanye promosi dengan produsen kausnya Adidas. Madrid mengatakan kepada wartawan bahwa alasannya adalah karena sponsor sepatu Mbappe adalah rival berat Adidas, Nike.

Namun, penjelasan itu dipertanyakan di media sosial, dengan banyak orang menunjukkan bahwa beberapa pemain dalam foto tersebut juga terikat kontrak dengan Nike, seperti rekan setim internasional Prancis Mbappe Eduardo Camavinga.

Fitra Iskandar Reporter
Fitra Iskandar Editor

Tag Terkait

Berita Terkait