Peristiwa

RCTI hadirkan nobar final UEFA EURO 2024 di Serpong

Ini adalah momen bersejarah. Di mana, La Furia Roja akan bertemu The Three Lions dalam pertarungan sengit.

Minggu, 14 Juli 2024 19:07

Pertandingan final UEFA EURO 2024 akan mempertemukan antara Spanyol dan Inggris. Pertandingan ini, dijadwalkan pada Senin (15/7) pukul 01.00 WIB, langsung dari RCTI.

Ini adalah momen bersejarah. Di mana, La Furia Roja akan bertemu The Three Lions dalam pertarungan sengit, untuk memperebutkan mahkota juara UEFA EURO 2024. 

Laga terakhir UEFA EURO yang memanas, RCTI akan menghadirkan nonton bareng pertandingan Final UEFA EURO 2024 Spanyol vs Inggris pada Minggu (14/7) mulai pukul 20.00 di Summarecon Mall Serpong.

Akan ada banyak keseruan di sana. Mulai dari football games competition, shoot on target dan games lainnya yang berhadiah jutaan rupiah hingga doorprize. Untuk warga Tangerang dan sekitarnya jangan lupa untuk merapat dan meramaikan keseruan nonton bareng Final UEFA EURO 2024. 

Spanyol melaju tanpa terkalahkan
Spanyol mencapai final dengan catatan sempurna tanpa terkalahkan selama pegelaran EURO 2024 ini, dengan mengukuhkan enam kemenangan beruntun dari enam pertandingan. Hal ini menjadi modal yang kuat untuk Spanyol dengan diisi oleh pemain muda berbakat dan hanya sedikit pemain senior seperti Morata dan Carvajal.

Hermansah Reporter
Hermansah Editor

Tag Terkait

Berita Terkait