Peristiwa

Satu dekade beasiswa OSC, siapkan 530 beasiswa S1 & S2 bersama 24 perguruan tinggi

Dalam rangka satu dekade-nya, beasiswa OSC menggelar serangkaian kegiatan.

Jumat, 23 Agustus 2024 08:34

Tanpa terasa, perjalanan Online Scholarship Competition (OSC) sudah  memasuki usia satu dekade tepat di 2024. Di tahun ini pula, OSC semakin memantapkan langkahnya untuk memberikan kesempatan kepada seluruh putra putri Indonesia mendapatkan akses pendidikan tinggi di puluhan perguruan tinggi terbaik di Indonesia.

Bahkan di tahun ini, OSC telah menyiapkan 530 beasiswa S1 dan S2, juga beasiswa santri dari 24 perguruan tinggi terbaik di Indonesia untuk diperebutkan melalui kompetisi beasiswa online yang diprakarsai Surya Edukasi Bangsa Foundation dan portal berita dan video Medcom.id. 

Dalam rangka satu dekade-nya, Beasiswa OSC menggelar serangkaian kegiatan, mulai dari OSC Cup (lomba futsal, e-sport, speech competion) yang dilaksanakan bersamaan dengan kick off OSC 2024. Acara ini digelar selama dua hari, yakni 20-21 Agustus 2024, di Universitas Mercu  Buana Jakarta.

CEO Media Group Mirdal Akib mengatakan, perjalanan 10 tahun OSC merupakan bagian dari  perjalanan menuju 100 tahun Indonesia Emas.

"Kemudian kita bisa sampai di titik itu. 10 tahun itu adalah perjalanan penuh dengan tantangan, penuh dengan optimisme. Tadinya 1 tahun, 2  tahun pelan-pelan berjalan, ternyata kita bisa sampai di tahun ke-10," kata Mirdal, di Jakarta. 

Hermansah Reporter
Hermansah Editor

Tag Terkait

Berita Terkait