Peristiwa

Taksi tiba-tiba tersedot ke lubang yang menyeburkan air

Siu mengatakan dia tidak pernah mengalami kejadian seperti itu dalam 20 tahun mengemudi.

Senin, 30 September 2024 14:32

Sebuah lubang tiba-tiba mengaga dan menyeburkan air di sebuah jalan raya di Hong Kong sekitar pukul 12.30 dini hari (waktu setempat) pada hari Minggu (29/9). Lubang tersebut sempat menyedot taksi yang ada di atas jalanan itu.  

Beruntung, pengemudi yang berusia 59 tahun dan seorang penumpang laki-laki berusia 47 tahun berhasil keluar dari mobil setelah terjebak di lubang pembuangan di Jalan Lai Chi Kok itu.

Sebuah video dari insiden tersebut memperlihatkan air menyembur keluar dari lubang pembuangan saat mobil merah tersebut ditarik masuk. Meskipun penumpang tersebut dilaporkan tidak mengalami cedera, pengemudi tersebut dilarikan ke rumah sakit dengan keluhan pusing dan kelemahan pada anggota badan.

Pengemudi taksi yang bermarga Siu tersebut mengatakan kepada surat kabar The Standard bahwa ia sedang mengemudi menuju distrik Kwun Tong dengan seorang penumpang ketika ia melihat jalan tersebut banjir.

Tn. Siu mengatakan ia mencoba berpindah dari jalur lambat ke jalur cepat, tetapi harus memperlambat laju kendaraan hingga berhenti karena ada bus.

Fitra Iskandar Reporter
Fitra Iskandar Editor

Tag Terkait

Berita Terkait