Politik

Arahan Airlangga untuk pengurus Partai Golkar: Menangkan Pemilu 2024

Airlangga bilang, kekuatan partai yang dipimpinnya itu juga didukung dengan tokoh-tokoh agama.

Minggu, 19 Maret 2023 14:34

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, mengumpulkan seluruh jajaran pengurus Partai Golkar guna membahas persiapan jelang pemilihan umum (Pemilu) 2024. Sebanyak 1.160 fungsionaris menghadiri pertemuan yang digelar di DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Minggu (19/3).

Airlangga bilang, dalam pertemuan tersebut dirinya memberikan arahan dan target Partai Golkar dalam penyelenggaraan pemilihan umum serentak tahun depan.

"Instruksinya cuma sederhana. Menangkan Partai Golkar dalam Pileg, Pilpres, dan Pilkada 2024," kata Airlangga dalam keterangannya.

Selain itu, Airlangga juga meminta jajaran Partai Golkar untuk selalu berada dekat dengan masyarakat dan menampung aspirasi mereka. Airlangga mengklaim, saat ini Partai Golkar sudah memiliki total lebih dari 40 ribu fungsionaris di tingkat daerah hingga pusat.

"Kita memaparkan strategi yang akan dilakukan oleh Partai Golkar dan tentunya jadwal pemilu. Termasuk Partai Golkar akan melakukan evaluasi para fungsionaris menjadi 150% di bulan Mei, dan tadi target kursi Partai Golkar adalah 20%," tutur dia.

Gempita Surya Reporter
Fitra Iskandar Editor

Tag Terkait

Berita Terkait