Politik

Bagaimana elite politik "menjauhkan" Gibran dari Fufufafa

Kominfo tak juga mengungkap siapa pemilik akun Fufufafa sebenarnya.

Kamis, 19 September 2024 14:00

Tak seperti investigasi warganet, penyelidikan Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kominfo) terkait akun Fufufafa terkesan berjalan sangat lambat. Sudah lebih dari sepekan, kementerian yang dipimpin Budi Arie Setiadi belum juga mampu mengungkan identitas pemilik Fufufafa di Kaskus.

Sebelumnya, Menkominfo Budi Arie mengklaim akun Fufufafa bukan milik Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka. Ketua umum kelompok relawan Projo itu pun berjanji bakal segera mengungkap identitas pemilik Fufufafa sebenarnya. 

"Kita enggak tahu. Tunggu saja lagi. Tunggu saja nanti ada waktunya untuk kita (ungkap)," kata Budi Arie kepada wartawan di Senayan, pekan lalu.

Namun, janji itu tak kunjung dipenuhi. Belakangan, Budi Arie malah terkesan ogah meladeni petanyaan wartawan terkait Fufufafa. Namun, ia masih berkukuh akun itu bukan milik Gibran. 

"Ah, enggak usah ngomongin itu. Masih banyak urusan negara untuk jadi negara maju ini masih banyak. Bukan cuma urusan satu akun," kata Budi Arie di ICE Bumi Serpong Damai (BSD), Selasa (17/9). 

Immanuel Christian Reporter
Christian D Simbolon Editor

Tag Terkait

Berita Terkait