Politik

Cinta yang sulit Ridwan Kamil terhadap Persija

Ridwan Kamil mengatakan, bakal mencintai Jakarta dengan seisinya, termasuk Persija, jika terpilih jadi Gubernur Jakarta.

Senin, 12 Agustus 2024 16:00

Mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, yang mendapat lampu hijau dari Partai Golkar untuk maju sebagai calon Gubernur Jakarta, mengaku bakal merangkul semua anak muda. Termasuk tim sepak bola Persija, saat terpilih nanti.

“Dulu saya di Bandung mencintai dengan seisinya, saya di Jawa Barat mencintai dengan seisinya. Kalau saya ke Jakarta, saya akan mencintai dengan seisinya. Termasuk Persija,” ujar Ridwan Kamil yang akrab disapa RK, ketika ditemui di Kompleks Widya Chandra, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (8/8), seperti dikutip dari Antara.

Pria yang akrab disapa RK itu menerangkan, pengumuman secara formal soal dirinya maju sebagai calon Gubernur Jakarta bakal diumumkan usai Koalisi Indonesia Maju (KIM) menemukan calon wakil gubernur yang akan mendampinginya.

Sedangkan mantan Gubernur Jakarta, yang digadang-gadang bakal maju kembali, Anies Baswedan mengatakan, dirinya sudah lama punya relasi yang baik dengan Jakmania. Maka, dirinya sudah tak perlu lagi berupaya mencintai Persija.

“Saya ini mencintai Persija, bukan akan mencintai,” ujar Anies di Kebayoran, Jakarta Selatan, Jumat (10/8), seperti dikutip dari Tempo.

Immanuel Christian Reporter
Fandy Hutari Editor

Tag Terkait

Berita Terkait