Politik

Putri Zulkifli Hasan tepis anggapan PAN sebagai parpol artis

Menurut Putri, ketika seorang artis seperti Verrell bergabung ke PAN, yang bersangkutan tidak dilepas begitu saja.

Kamis, 09 Februari 2023 20:58

Wakil Ketua Umum DPP Perempuan Amanat Nasional (PUAN) PAN, Putri Zulkifli Hasan menepis anggapan jika partainya sebagai partai politik dari kalangan artis, termasuk mendulang popularitas dengan merekrut artis ternama. Menurutnya, artis yang bergabung ke PAN, selain punya popularitas, juga punya kemampuan.

Hal itu disampaikan Putri usai penerimaan secara resmi Verrell Bramasta sebagai kader PAN di Kantor DPP PAN, Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (9/2).

"Banyak yang bilang PAN itu 'partai artis nasional', tapi justru menurut saya profesi teman-teman kita ini artis ini udah memiliki keunggulan, mereka punya influence dan popularity. Tinggal nanti bagaimana popularity itu di-translate menjadi elektabilitas itu yang pertama," kata Putri.

Menurut Putri, ketika seorang artis seperti Verrell bergabung ke PAN, yang bersangkutan tidak dilepas begitu saja. Artis tersebut akan dibekali pendidikan politik. 

"Terus kita itu di PAN selalu memberikan pendidikan politik, pengarahan, supaya influence yang teman-teman artis punya itu nanti bisa digunakan hal-hal yang bermanfaat bagi orang," ujarnya.

Marselinus Gual Reporter
Fitra Iskandar Editor

Tag Terkait

Berita Terkait