Politik

Saat Rocky Gerung sebut Prabowo 'sampah negeri'

Meski Rocky Gerung menyebut Prabowo Subianto sebagai 'sampah negeri', tetapi ternyata dia hadir di Rapimnas Gerindra.

Kamis, 17 Oktober 2019 05:01

Mantan Dosen Universitas Indonesia Rocky Gerung kepergok hadir dalam acara Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) dan Apel Kader Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) di kompleks Hambalang, Jawa Barat.

Kehadiram Rocky sontak menjadi perhatian awak media lantaran baru-baru ini ia menyebut Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai 'sampah negeri'.

Pantauan Alinea.id, Rocky tiba di lokasi sejak pukul 09.14 WIB. Menggunakan kendaraan ojek, awalnya Rocky berusaha menutupi wajahnya dengan jaket. 

Namun, awak media terlanjur mengenali Rocky. Dia pun menyingkirkan jaket tersebut dari wajahnya. Saat awak media memanggil guna mewawancarai dia, Rocky hanya melambaikan tangannya dan langsung masuk ke dalam pagar kompleks tempat Rapimnas digelar.

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Gerindra, Andre Rosiade menerangkan, kedatangan Rocky merupakan undangan yang diberikan oleh Prabowo. Ia menegaskan, Rocky diundang oleh Prabowo dalam Rapimnas sebagai salah satu tokoh yang mendukung Prabowo dalam Pilpres 2019.

Fadli Mubarok Reporter
Sukirno Editor

Tag Terkait

Berita Terkait