Politik

Sandi Rahmat ukir sejarah Golkar di Jabar

Berdasarkan formulir C1 Plano, Sandi Rahmat meraih 81.710 suara di dapil Jabar X.

Sabtu, 17 Februari 2024 21:06

Politikus muda Partai Golkar, Sandi Rahmat Mandela, berpotensi masuk DPR periode 2024-2029. Sebab, berdasarkan formulir C1 Plano, ia meraih 81.710 suara di daerah pemilihan (dapil) Jawa Barat (Jabar) X pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Itu merupakan suara tertinggi untuk Partai Golkar di dapil Jabar X. Menurut Sandi, kemenangan tersebut merupakan bukti bahwa ide-ide dan program kerjanya di respons positif oleh masyarakat.

"Kemenangan ini juga menggarisbawahi keunggulan Partai Golkar dalam menggalang dukungan di Jawa Barat. Melalui kepemimpinan yang visioner dan kader-kader berkualitas, Partai Golkar mampu menjaga kepercayaan dan mengukuhkan posisinya sebagai salah satu kekuatan politik utama," katanya, Sabtu (17/2).

Sandi melanjutkan, siap melaksanakan janji-janji politiknya. Pun mengadvokasi isu-isu penting yang berkaitan dengan pembangunan, kesejahteraan, dan keadilan bagi seluruh lapisan masyarakat.

"Tidak hanya mengabdi kepada rakyat, tetapi saya juga berkomitmen untuk memperjuangkan nilai-nilai demokrasi, keadilan, dan kesejahteraan bagi semua warga Jawa Barat," jelasnya.

Fatah Hidayat Sidiq Reporter
Fatah Hidayat Sidiq Editor

Tag Terkait

Berita Terkait