close icon
Scroll ke atas untuk melanjutkan
Salah satu adegan dalam film Gundala (2019). Foto tangkapan layar YouTube Screenplay Films.
icon caption
Salah satu adegan dalam film Gundala (2019). Foto tangkapan layar YouTube Screenplay Films.
Bisnis
Sabtu, 18 Desember 2021 22:19

Ada Gundala di voucher fisik Telkomsel

BLDX akan menyediakan desain voucher fisik produk, sedangkan NFCX akan melakukan distribusi dan pemasaran di seluruh jaringannya.
swipe

PT NFC Indonesia Tbk. (NFCX) dan PT Bumilangit Digital Mediatama (BLDX) menandatangani nota kesepahaman (MoU) dengan PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel), anak usaha PT Telekomunikasi Indonesia Tbk. (TLKM). Kerja sama ini terkait kolaborasi co-branding, distribusi, dan pemasaran produk voucher fisik Telkomsel yang menggunakan desain dan karakter BLDX.

Corporate Secretary NFCX Inda Ayu Susanty mengatakan BLDX akan menyediakan desain voucher fisik produk, sedangkan NFCX akan melakukan distribusi dan pemasaran di seluruh jaringannya.

“Beberapa karakter Bumilangit yang akan dimunculkan pada voucher fisik Telkomsel ini ditargetkan menjadi kartu yang dapat dikoleksi oleh pelanggan Telkomsel dan penggemar karakter Bumilangit," ujar Inda Ayu, dalam keterangan resminya, Sabtu (18/21).

BDLX  memiliki lebih dari 1.200 hak cipta karakter digital. Adapun karakter Bumilangit yang telah diangkat menjadi film adalah Gundala dan dalam waktu dekat yang akan diluncurkan adalah film Virgo and The Sparklings dan Sri Asih.

Abraham Theofilus, Direktur Utama NFCX mengatakan penggunaan karakter Bumilangit merupakan salah satu upaya perusahaan untuk mengenalkan karakter-karakter asli Indonesia kepada masyarakat.

“Kami berharap kerja sama ini semakin mendekatkan produk Telkomsel dengan masyarakat secara personal, melalui karakter kegemarannya,” uajrnya.

img
Ratih Widihastuti Ayu Hanifah
Reporter
img
Satriani Ari Wulan
Editor

Untuk informasi menarik lainnya,
follow akun media sosial Alinea.id

Bagikan :
×
cari
bagikan