Setelah sukses berdiri di Indonesia, kali ini J&T Express berekspansi ke Thailand menyusul Vietnam, Malaysia, dan Filipina.
CEO J&T Express Indonesia Robin Lo mengatakan, perseroan melebarkan sayap ke negara-negara di Asean. Thailand menjadi negara ke lima J&T menancapkan lini bisnis di Asean.
"Thailand merupakan salah satu populasi online yang berkembang dengan baik, tentunya kebutuhan untuk pengiriman akan naik seiring tingginya transkasi pasar e-commerce. Hal ini menjadi peluang bagi J&T Express untuk menghadirkan jasa ekspres dalam negeri untuk memberikan layanan pengiriman terbaik di Thailand”, ungkap Robin Lo dalam keterangan resmi, Senin (1/4).
Dia menjelaskan, perusahaan jasa pengiriman ini masih menggusung slogan “express your online business”. Menurut dia, J&T Express hadir memberikan jasa pengiriman yang efesien dan aman selama 365 hari dengan jaringan luas yang melayani pengiriman di dalam kota, antar kota, serta antar provinsi di Thailand.
Dikutip dari eshopworld.com, terdapat 13,9 juta pengguna e-commerce yang mewakili 24,5% dari total populasi di Thailand. Dengan prediksi pengguna rata-rata menghabiskan US$382 secara online pada 2021. Hal tersebut menjadi salah satu alasan J&T Express untuk mendukung perkembangan bisnis e-commerce di Thailand.
Di Thailand, J&T menghadirkan beberapa layanan premium yang sama seperti di tanah air. J&T Express Thailand menghadirkan layanan fasilitas 24 jam layanan call center, pemesanan dan pemantauan via website dan aplikasi ponsel, serta layanan jangkauan luas & merata.
Hingga saat ini terdapat 300 drop point dengan lebih dari 4.000 karyawan di J&T Express Thailand, dan akan terus bertambah.