close icon
Scroll ke atas untuk melanjutkan
Logo PT Adira Dinamika Multifinance Tbk. Dokumentasi Adira Finance
icon caption
Logo PT Adira Dinamika Multifinance Tbk. Dokumentasi Adira Finance
Bisnis
Jumat, 12 November 2021 20:37

Tingkatkan layanan pengguna, Adira luncurkan Adiraku 2.0

"Kehadiran Adiraku 2.0 akan meningkatkan konektivitas Adira Finance dengan pelanggan ... selama 24 jam"
swipe

PT Adira Dinamika Multifinance Tbk (ADMF) meluncurkan Adiraku 2.0, versi terbaru dari aplikasi Adiraku, yang menawarkan solusi keuangan untuk setiap kebutuhan pelanggan ataupun calon pelanggan. Pun memberikan kemudahan melalui ponsel Android maupun IOS.

“Kehadiran Adiraku 2.0 akan meningkatkan konektivitas Adira Finance dengan pelanggan karena aplikasi ini menyediakan fasilitas agar pelanggan dapat terhubung selama 24 jam melalui perangkat mobile dengan Adira Finance," kata Direktur Utama Adira Finance, Hafid Hadeli, dalam telekonferensi, Jumat (12/11).

"Selain itu, menyediakan solusi keuangan kepada pelanggan untuk mencari kebutuhannya dengan lebih mudah, aman, dan nyaman."

Pengembangan Adiraku 2.0 dilakukan seiring transformasi digital Adira Finance agar perusahaan senantiasa sejalan dengan perkembangan teknologi untuk memberikan pelayanan yang berfokus kepada pelanggan. Kemudian, menyediakan kemudahan dan kecepatan layanan kepada pelanggan, terutama kepada masyarakat yang kini masih tidak terakses oleh bank (unbankable/underbank).

Beberapa fitur baru yang ditampilkan pada Adiraku 2.0 antara lain registrasi dan order tracking; pengajuan kredit multiguna/pinjaman dana secara digital; katalog mobil dan motor serta pengajuan kredit; kredit gawai, elektronik, dan furnitur secara online atau ke toko; serta Adirapoin.

“Menjadi komitmen Adira Finance untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan serta membawa mereka terus tumbuh maju dan sukses. Hal ini sejalan dengan misi perusahaan untuk menyediakan beragam solusi keuangan sesuai dengan kebutuhan pelanggan dalam setiap siklus kehidupan mereka,” tutur Hafid.

Direktur SDM & Marketing Adira Finance, Swandajani Gunadi, menambahkan, berbagai fitur yang dikembangkan untuk mempermudah akses terhadap seluruh layanan yang tersedia di kantor cabang ke dalam perangkat telepon pintar. Langkah itu disebut memberikan efektivitas dan efisiensi waktu bagi pelanggan saat membutuhkan layanan Adira Finance.

"Aplikasi Adiraku merupakan wajah digital dari Adira Finance sehingga fitur-fitur yang disematkan pada aplikasi tersebut sesuai dengan layanan yang diberikan kepada pelanggan yang datang secara offline, ke kantor cabang,” tutupnya.

img
Davis Efraim Timotius
Reporter
img
Fatah Hidayat Sidiq
Editor

Untuk informasi menarik lainnya,
follow akun media sosial Alinea.id

Bagikan :
×
cari
bagikan