Profesi pengemudi ojek daring Go-Jek tengah menjadi sorotan lantaran dipandang sebelah mata. Padahal, menjadi pengemudi Go-Jek, berpotensi memiliki pendapatan jutaan rupiah.
VP Corporate Affair Go-Jek Michael Reza Say menyarankan kepada para mitranya, sebutan bagi pengemudi Go-Jek, untuk menjaga kualitas pelayanan dalam rangka untuk meningkatkan pendapatan para driver di lapangan.
Michael mengatakan, hal itu amat penting dilakukan untuk menjaga kepercayaan konsumen agar tetap menggunakan Go-Jek, sehingga akan berdampak pada pendapatan para mitra.
"Yang perlu diingat adalah bagaimana agar terus menjaga kualitas pelayanan, paling penting adalah di Go-Jek itu bagaimana menjaga kualitas terhadap pelayanan konsumen," paparnya di Kantor Go-Jek, Kebayoran Baru, Jakarta, Jumat (23/11).
Selain itu, Michael mengingatkan juga kepada para driver Go-Jek di lapangan untuk selalu mengecek kanal-kanal informasi Go-Jek yang dapat mendukung pendapatan mereka.
"Ingat selalu kanal-kanal informasi, call center dan driver support dan lain-lain dan juga ingat selalu terhadap pilar-pilar pelanggaran di Go-Jek lah, " ungkapnya.
Tak hanya itu, Michael pun mengingatkan kepada para driver untuk selalu menjaga kesehatan dan keselamatan dalam berkendara. Sebab, hal tersebut merupakan hal utama bagi konsumen.
"Jadi kita jangan over hanya ngejar poin saja, tapi yang paling penting adalah bagaimana kita bisa mengoptimalkan semua inovasi yang diberikan oleh Go-Jek," pungkasnya.