close icon
Scroll ke atas untuk melanjutkan
Sejumlah tokoh publik menggunakan produk POCO Indonesia sebagai dukungan terhadap gerakan #Poconyaberaksi. Dokumentasi POCO Indonesia
icon caption
Sejumlah tokoh publik menggunakan produk POCO Indonesia sebagai dukungan terhadap gerakan #Poconyaberaksi. Dokumentasi POCO Indonesia
Sosial dan Gaya Hidup
Kamis, 03 Maret 2022 15:53

Angkat tren subkultur, POCO gelar aksi dan kreasi #POCOnyaBeraksi

Saat ini, POCO Indonesia sudah meluncurkan tiga seri terandalnya, yakni Seri F, Seri M, dan Seri X.
swipe

Brand ponsel dan tablet POCO Indonesia memperluas pasar dengan menatap tren subkultur di Tanah Air. Tren subkultur mengubah cara pandang sebuah jenama untuk terkoneksi dengan target audiensnya.

Brand yang dibutuhkan adalah yang terhubung dengan kegemaran atau ketertarikan masyarakat dan menghasilkan potensi yang terintegrasi. Selain itu, menciptakan sebuah karya menjadi tren.

Dengan terus mengusung tiga nilai utama, yakni berani, pendobrak, dan berbeda, POCO Indonesia semakin percaya diri untuk mengibarkan panji #POCOnyaBeraksi.

"Pangsa pasar POCO Indonesia adalah anak muda yang penuh semangat, anak muda yang mobilitasnya tinggi dan FOMO (fear of missing out). Oleh karena itu, POCO terus berinovasi untuk menghadirkan produk-produk dengan performa ekstrem dengan 'harga yang ekstrem' demi memfasilitasi kaum muda untuk meraih prestasinya, terutama bagi mereka yang berkarya di dunia olahraga ekstrem, gaming, musik, dan seni," tutur Head of Marketing POCO Indonesia, Andi Renreng, dalam keterangannya, Kamis (3/3).

Demi terus menularkan nilai dan semangat #POCOnyaBeraksi, POCO Indonesia kembali berkolaborasi dengan para POCO Icon atau tokoh subkultur Tanah Air. Pada 2022, #POCOnyaBeraksi akan kembali berkolaborasi dengan skateboarder Satria Vijie, musisi Ari Lesmana, rapper Tuan Tigabelas, seniman Mandy CJ, desainer Mohan Hazian, musisi Eckoshow, dan seniman mural Herzven.

Salah satu POCO Icon, Ari Lesmana, menambahkan, kolaborasi ini menjadi inspirasi tersendiri bagi perjalanan karir musiknya. 

"Gerakan #POCOnyaBeraksi ini sangat dekat dengan cerita hidup gue. Gue jatuh cinta dengan musik sejak kelas 4 SD. Proses gue ngejar mimpi jadi musisi tuh tidak mudah. Gue malah pernah hampir mau keluar dari band Fourtwnty buat kerja kantoran, tapi untung gue enggak ngikutin ambil langkah itu," paparnya.

"Gue sadar kalau hasil kerja keras kita itu memang enggak langsung kelihatan. Yang penting, jangan pernah berhenti aja," sambung frontman band Fourtwnty ini. 

Persamaan tersebut yang membuat Ari lekas bergabung menjadi salah satu POCO Icon semenjak 2021, Berbagai kisah inspiratifnya diceritakan melalui kanal media sosial, yang merupakan medium terkini, yang mampu menjangkau anak muda dengan cepat dan luas.

Dirinya berharap, apa yang dikerjakannya bisa mendorong anak muda untuk segera bergerak dan mengejar cita-cita yang diidamkan.

Saat ini, POCO Indonesia sudah meluncurkan tiga seri terandalnya. Seri F, yang merupakan seri flagship, sangat cocok untuk anak muda yang berjiwa pemimpin dan pemikiran dewasa.

Kemudian, Seri X sangat cocok bagi anak muda yang antusias dengan teknologi, gaming, dan modis. Adapun Seri M cocok untuk anak muda kasual, pemimpi, dan beridealisme tinggi.

img
Nadia Lutfiana Mawarni
Reporter
img
Fatah Hidayat Sidiq
Editor

Untuk informasi menarik lainnya,
follow akun media sosial Alinea.id

Bagikan :
×
cari
bagikan