CARRO, platform jual beli mobil bekas, resmi melakukan ekspansi ke Yogyakarta. CARRO memperkuat kehadirannya bagi pasar Indonesia secara merata dengan menghadirkan Customer Experience Center di kota pelajar ini.
Dalam keterangan resminya, Customer Experience Center CARRO untuk melayani dan mendampingi calon pembeli dalam perjalanan menjual, menentukan, hingga membeli mobil. CARRO juga akan melakukan ekspansi ke kota-kota lainnya di Indonesia agar lebih dekat dengan calon pelanggan.
Di CARRO Customer Experience Center, pelanggan bisa menikmati area bersantai di customer lounge, mengakses digital experience dalam menentukan mobil pilihan dan melihat beberapa mobil display.
Bagi pelanggan yang ingin melakukan inspeksi dan test drive, bisa mendatangi CEC di Yogyakarta. Tidak hanya test drive secara langsung, pelanggan juga dapat mengakses detail informasi kendaraan, riwayat lengkap setiap mobil, mengecek mobil yang sesuai anggaran, serta melihat laporan 150 titik inspeksi yang telah dilakukan tim CARRO dengan memindai QR code yang terpasang pada setiap mobil.
CARRO dikenal dengan pendekatan hybrid offline-online-nya dalam bertransaksi jual beli mobil bekas. Dengan pendekatan hybrid, pelanggan mengakses berbagai pilihan mobil yang tersedia secara online di platform CARRO, membuat janji, dan mendatangi outlet terdekat untuk pengalaman offline. CARRO juga mengeklaim meningkatkan pelayanan nationwide delivery, atau pengiriman mobil ke seluruh Indonesia. Pelanggan di Papua, contohnya, dapat membeli mobil bekas dari outlet CARRO di Yogyakarta maupun Jakarta, dan unit akan langsung dikirimkan sampai ke depan rumah pelanggan.